Blog Kang Chawenk

Cara Login @wifi.id Gratis Tanpa Software

Cara Login @wifi.id Gratis Tanpa Software - Baiklah, iseng -iseng tadi pagi cari cara buat login hotspot ke @wifi.id tapi yang gratis alias tidak bayar. Biasanya saya login ke @wifi.id dengan menggunakan nomor Tel***sel saya, cuman dibatasi satu jam akses, setelah itu username dan passwordnya tidak bisa digunakan lagi, dan kita harus menunggu besok lagi untuk bisa menggunakan username itu lagi.

Akan tetapi sekarang saya akan memberi cara untuk bisa mengakses hotspot @wifi.id dengan gratis, alias tidak bayar. Akan tetapi tetap saja yang namanya gratis masih ada kelemahannya. Kelemahannya yaitu koneksi tetap berjalan hanya satu jam, setelah itu kita harus login lagi menggunakan username yang berbeda.

Baik kita mulai saja caranya :
  1. Pastikan anda berada di area Hotspot @wifi.id
  2. Koneksikan laptop anda ke SSID @wifi.id
  3. Setelah itu buka browser anda, misal Mozila Firefox, buka sembarang alamat. (contoh : www.google.com)
  4. Browser akan meredirect ke halaman login @wifi.id
  5. Setelah itu pilih jalur koneksi Speedy, dan halaman akan diredirect lagi ke halaman login speedy
  6. Silahkan isikan username dengan kode berikut :
    1721032010** (ganti tanda ** dengan 2 digit angka yang ada dalam pikiranmu)
    1721032011** (ganti tanda ** dengan 2 digit angka yang ada dalam pikiranmu)
    1721032012** (ganti tanda ** dengan 2 digit angka yang ada dalam pikiranmu) 
  7. Kemudian Enter atau klik tombol LOGIN
  8. Apabila login sukses maka akan ada tampilan login successful.
  9. Akan tetapi apabila login gagal, silahkan coba lagi dengan mengganti tanda ** tadi dengan angka yang lain.
Demikian sedikit tutorial Cara Login  @wifi.id Gratis Tanpa Software yang dapat saya jelaskan, mudah-mudahan dapat membantu. Maaf saya tidak ada maksud untuk nyolong, tapi hanya membantu yang membutuhkan seperti saya ini. Terimakasih.
Back To Top